Senin, 05 April 2010

Suluun The Best

Suluun sekarang masih memiliki banyak sekali tradisi yang diwariskan oleh nenek moyang dulu, mulai dari Bahasa, Adat istiadat dan lain-lain. Tak lama lagi Desa Suluun Raya akan melaksanakan Panen Raya Cengkih yang kiranya dapat membantu masyarakat yang mengalami krisis ekonomi, dan yang menjadi harapan kiranya harga Cengkih nantinya dapat diperhatikan oleh Pemerintah agar supaya rakyat tak dibingungkan dengan harga Cengkih, apa terlebih jika harga Cengkih dibawah standar dan biaya untuk mengongkosi semua lebih besar, mulai dari sewa buruh pekerja, komsumsi, rokok dan lain sebagainya.
Masyarakat juga jangan melupakan Tuhan yang telah memberi berkat bagi kita semua, karena kita semua tahu apa yang ada sekarang didepan mata kita itu semua karena berkat dan anugerah Tuhan, jadi seharusnyalah kita mengembalikan yang terbaik buat Tuhan....
Selamat menikmati anugerah Tuhan...... !!!

1 komentar:

  1. Seiring kemajuan desa suluun,terjadi persaingan yang tidak sehat dibeberapa aspek kehidupan masyarakat,sebagai dampak pengaruh penggunaan teknologi hp sehingga mempengaruhi kesiapan menuju era yang lebih baik. Juga kemauan dan motivasi dibudang pendidikan dari anak-anak suluun semakin kendor,padahal tokoh masyarakat berupaya mendirikan fasilitas pendidikan mulai dari TK hingga SMA/SMK.tentunya ini menjadi PR kita semua !

    BalasHapus